Iseng

Sabtu, 05 Desember 2009

CUPC and UDOEC 21-26 September 2009 di UNAI

Colleges & University Presidents council and Union director of Education Council se Divisi Asia Pacifik Selatan (SSD) diadakan dari tanggal 21-26 September 2009. di Kampus UNAI.

Acara dibuka oleh Dr. Mike Lekic, Director of Education SSD dan renungan singkat oleh Mr. Joel Habaradas dan lagu special dibawakan oleh duet Lensi Jais dan Michael Tambunan, dilanjutkan dengan sesi pertama yang dibawakan oleh Dr. Lilya Wagner yang menyampaikan strategis Fund Raising untuk Perguruan Tinggi.

Peserta yang telah hadir a.l: Dr. Myun Ju Lee, Dr. Nestor Rilloma, Dr. C. Catolico, Dr. Miriam Narbarte, Dr. Danny Dial, Ps. Salvador Molina, Dr. Alfredo Amada, Dr. Bibli Macaya, Dr. Edgar Nadal, Dr. Stephen Guptill, Dr. Alfreits B. Sepang, Mr. Jamulia Malau, Dr. Lawrence Domingo, Mr & Mrs Joel Habaradas, Ps. Joshua Mok, Dr. Warren Shipton.

Pertemuan para rektor dan direktur pendidikan Uni biasanya diadakan di kantor SSD di Filipina dan ini adalah pertemuan yang pertama diadakan di luar kantor SSD. dan UNAI mendapat kesempatan yang pertama menjadi tuan rumah. Selamat mengadakan rapat.

Label:

posted by UNAI at 19.40

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home