Iseng

Rabu, 02 Desember 2009

Tuhan selalu memperhatikan

I Raja Raja 17:6 Pada waktu pagi dan petang burung-burung gagak membawa roti dan daging kepadanya, dan ia minum dari sungai itu.
itulah ayat inti Alkitab yang dibawakan oleh Sdr. Siahaan, seorang mahasiswa Kependetaan Unai, dalam khotbahnya di SS Cabang GBR. bagaimana Tuhan memelihara Elia, demikian juga Tuhan memelihara kita. dalam khotbahnya yang menarik juga di saksikan pengalaman pribadinya ketika memulai perkuliahan di Una. Tuhan selalu memberikan jalan bagi keluarga ini akan setiap problem yang dihadapi. tantangan bagi anggota SS cabang GBR.
sebelumnya Pdtm. Juniarko sebagai PS Jemaat telah memimpin diskusi yang hangat. hampir semua yang hadir turut berbicara, menandakan kerinduan dari anggota untuk belajar Firman Tuhan. dalam kesempatan ini, sdr Pieter telah memimpin dengan sangat baik akan acara dari ss sampai khotbah. kesaksian juga tidak pernah terlewatkan setiap kali cabang dilakukan. doakan kami cabang ini supaya dapat berkembang dan dapat mengabarkan injil di kompleks perumahan GBR

Label:

posted by UNAI at 23.32

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home